Jumat, 25 Juli 2014

Trik narsis yang unik ...

Narsis dan Selfie , sudah banyak di kalangan kita yang mencobanya ...  Mulai dari anak kecil hingga tua .. Narsis dan Selfie itu memang lucu . Katanya , kalo terlalu banyak narsis sampai beribu-ribu foto .... Itu sebenarnya sudah "nyeleneh" .Katanya juga , kalo narsis sambil manyun (duck face) itu gangguan psikologis , karena dia merasa tidak percaya diri dan merasa ia memiliki banyak kekurangan , makanya dia narsis dengan "duck face" . Nah , teman-teman , seharusnya kita tidak boleh berlebihan dalam segala hal .... Lalu , bagaimana biar narsis lebih unik dan menarik ? Ini dia tips dari CatMbaM ..... :D


  • Selfie Berputar 

Lho , ada lagi nih selfie berputar ..
. hasilnya unik !!!! keren!!! dan tidak LEBAY / berlebihan .....

Nih ..caranya ,
<>Siapkan handphone apa saja (yang    ada kameranya)
<>Saat pemotretan , handphone di timer . 3 detik cukup
<>Saat detik ke-2 berputar dengan tangan seperti gambar disamping


Dan ini hasilnya ..






Keren kan ?













  • Selfie ROCK 

Nah .. yang satu ini keren juga lho .. Kita bisa terlihat lebih ROCK daripada hanya menggunakan kostum rock dan kalung besi ..
Caranya :
<>Handphone harus di timer . 3 detik saja 
<>Pada detik ke-2 , mengangguklah naik turun , disarankan mengangguknya sedikit kencang .. Tapi , jika pusing jangan dicoba lagi, tunggu setelah beberapa menit .
<>Dan jangan lupa , tangan ikut metal ya ... 
Ini hasilnya 
Ini dia Hasilnya !!!


Selfie ROCK !!!




  • Narsis Beruntun
Ada tabrakan beruntun , ada juga narsis beruntun !! Keren sekali di Indonesia ini ... Terutama keren sekali ide Yustin Meyra dan teman-temannya .. Ini seperti foto biasa .. hanya saja , foto ini paling bagus jika dipotret tanpa sengaja atau asal-asalan ... lebih terlihat hasilnya ... !!!

Ini fotonya ... :D


















  • Narsis sekelas ?
Sekelas pada narsis ? susah juga nih ... tapi , inilah yang di alami CatMbaM di Tegal . 
Ini foto narsis yang paling susah .. karena , kita harus memiliki satpam yang ada di depan pintu kelas . Jika ada guru , mereka harus berteriak sekencang mungkin (Hei !!! ada guru !!) . Dan terkadang "satpam - satpam " itu jahil !!! 
Tapi , jangan meremehkan hasil US (UN SD) kami ... walaupun se "lebay " itu .. kami dapat meraih Nilai diatas 25.00 kok ... 

Lihat fotonya ya !!! 

















Sekian dari CatMbaM ... Maaf jika ada kesalahan kata ... 
CatMbaM mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri"

0 komentar:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites